Selasa, 28 Desember 2010

MPF Bandung Menghilangkan Jejak Sang Buronan

Sejak Senin 27 Des 2010, Pengelola telah menghapus data dan foto sang Buronan yang bernama Djein Gorantokan (DG) dan Yaman H. Harefa (YH) yang membawa kabur uang nasabah pada tanggal 18 Desember 2010.  Perusahaan berusaha untuk menghapus jejak mereka, tanpa merasa berdosa.  Perusahaan yang baik, akan bertanggungjawab terhadap gerak-gerik karyawannya, dan selalu mengontrol.  Tapi apa yang terjadi?

Menurut info yang bisa dipercaya, bahwa sampai hari ini Perusahaan masih menjalin komunikasi dengan sang Buronan.  Artinya, ada kong-kali-kong diantara direksi perusahaan dengan sang Buronan. 

Sebagian foto-foto yang dihilangkan adalah seperti tampil dibawah ini :


Foto Buronan : Djein Gorantokan (DG)

Cepat atau lambat, sang Buronan akan muncul.  Dimana mereka?  Tanyakan pada rumput yang bergoyang.  Kini, perusahaan dan kroni-kroninya hanya bisa menjulurkan lidah sambil berkata, "Kasihan deh lo...."

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ya iyalah di ilangin foto buronannya.. secara udah bikin masalah di perusahaannya.. gw juga klo jd pimpinan perusahaan itu pasti gw buang muka2 orang yang bermasalah..hahahaha

Anonim mengatakan...

"Menurut info yang bisa dipercaya, bahwa sampai hari ini Perusahaan masih menjalin komunikasi dengan sang Buronan. Artinya, ada kong-kali-kong diantara direksi perusahaan dengan sang Buronan..."

wah dapet info darimana tuh??

Anonim mengatakan...

yang saya tau bukan hanya di mpf kasus ky gini.. byk diprusahaan lain juga ky gitu.. tp ya itu oknum sperti biasa yang merusak nama perusahaan.. saya juga inves disana, gada masalah.. semua dijelaskan dengan baik oleh marketingnya..mengenai resiko dan prosedur lainnya.. saya bawa uang tunai mereka ga mau terima..dan mereka hanya bilang harus nasabah yang mentransferkan lsg ke rek perusahaan..karena saya sudah keburu bawa uang tunai, mereka mengantarkan saya ke bank untuk mentransfer uangnya lsg ke prusahaan.. hasil transaksi saya pun bagus..mereka laporan secara transparan kepada saya.. melalui email pun masuk setiap hari..
semoga info ini menjadi pelajaran bagi anda semua untuk terlebih dahulu mengerti prosedur yang sebenarnya.. yg saya liat ini kasusnya ditawarin pasti untung ya?? wah gada bisnis yang gada resiko pak..saya pertama kali juga ditonjolin reisko dan resiko dan resiko..

Anonim mengatakan...

@atas
semoga uang anda dan sanak famili anda abis di millenium

Anonim mengatakan...

@atas
anda pegawai millenium ya?
udah berapa byk uang nasabah yg anda kelola zero equity?

Anonim mengatakan...

Yang penting, kalau mau invest harus pinter-nya lebih banyak. Jadi, ga ketipu gitu.