Jumat, 14 Januari 2011

10 Nasabah PT MPF Mengaku Ditipu

JLN. JAWA,(GM)-
Sekitar sepuluh orang nasabah PT Millenium Penata Futures (MPF) melaporkan penipuan yang dilakukan dua orang oknum karyawan perusahaan tersebut, YH dan GT, ke Mapolrestabes Bandung, Selasa (28/12).

Mereka berharap polisi segera menemukan kedua oknum karyawan perusahaan tersebut. Mereka pun menuntut perusahaan yang mempekerjakan kedua oknum karyawan tersebut agar ikut bertanggung jawab.

Kesepuluh nasabah tersebut mendatangi Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka langsung memasuki Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Bandung. Saat membuat laporan, para nasabah melampirkan secarik kertas yang berisi nama-nama sekitar 175 nasabah lainnya yang menjadi korban penipuan.

Salah seorang nasabah, Daeli (30), kepada wartawan mengatakan, tidak menutup kemungkinan jumlah nasabah yang menjadi korban masih banyak yang belum melaporkan ke kepolisian. "Nasabah yang menjadi korban diperkirakan lebih dari 200 nasabah dengan total kerugian mencapai Rp 50 miliar," katanya.

Menurut Daeli, ia menjadi nasabah di perusahan PT MPF pada 19 November 2010 dan telah melakukan investasi sebesar Rp 50 juta. Tapi ada juga nasabah yang menyetorkan uangnya lebih dari dirinya.

"Dengan begitu nasabah yang menjadi korban telah membentuk tim untuk mengurus permasalahan yang saat ini kita rasakan. Bahkan tim tersebut pun telah membicarakan dengan Branch Manager Bandung PT MPF, Jimy Hendrik. Namun kita belum mendapatkan gambaran yang jelas. Bahkan Jimy pun rencananya akan melakukan pertemuan kembali dengan para nasabah pada 4 Januari mendatang," katanya seraya menambahkan, para nasabah yang menjadi korban telah menyebarkan foto kedua oknum itu untuk mempermudah pencarian. (B.115)**


Dikutip dari: http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?wartakode=20101229094641&idkolom=tatarbandung

Tidak ada komentar: